Manado, Timika, Jakarta

Pernah Tinggal di Manado, Timika (Papua) dan saat ini sedang di JAKARTA.

Rabu, 30 Januari 2013

Sekilas tentang Indri Felichia

Indri Privita Felichia Sumilat:
Saat ini saya tinggal di Jakarta. Selain itu pernah tinggal di Manado dan Timika. Saya memiliki banyak pengalaman, antara lain saya pernah bekerja di  salah satu TV Lokal terbaik di Indonesia yaitu, PT. Pacific Televisi Anugerah Manado yang dikenal Pacific TV Manado. Awalnya saya bekerja sebagai Sekretaris Redaksi namun tidak lama kemudian salah seorang Senior News Anchor (Pembaca Berita) Pacific TV mengusulkan saya untuk tampil di depan kamera juga sebagai News Anchor (Pembaca Berita). Dengan dorongan Senior saya pun mencoba dan dilatih untuk menjadi News Anchor (Pembaca Berita).
Di bawah ini salah satu siaran berita, awal dari karir saya sebagai News Anchor (Pembaca berita) Tahun 2010 :D


http://youtu.be/PrwS2HbmmfY


Selang waktu berjalan..tahap demi tahap saya berlatih dan mengolah vokal saya, menguji keberanian saya untuk lebih berani tampil di depan kamera secara LIVE. Dan tidak terasa akhirnya saya bisa dengan dukungan Senior-senior serta kepercayaan yang diberi dari PemRed (Pemimpin Redaksi), tanpa saya sadari ternyata saya mulai sering tampil di depan kamera dengan percaya diri membawakan berita-berita menarik untuk pemirsa. Namun itu belum cukup buat saya karena saya masih harus banyak belajar lagi tentang teknik membaca, vokal yang lebih baik lagi, dan mimik saya saat membawakan berita agar sesuai dengan berita tersebut. Mungkin masih ada yang belum saya ketahui tetang profesi News Anchor (Pembaca berita), jadi saya perlu mencari dan melihat keluar tentang profesi ini. Untuk itu saya mengambil keputusan keluar dari kota saya untuk mencoba tahap selanjutnya yang lebih menantang dan memproses saya. Berikut adalah foto-foto saya saat membawakan berita sewaktu di Pacific TV Manado ^_^


Tahun 2011





Masuk pertengahan tahun 2012 Pacific TV Manado mengganti Logo.





















She is my sister ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar